Daftar Blog Saya

Selasa, 29 November 2011

15 11 1963

membaringkan diri di november
menunggu kapan beliau datang
tak ada yang mengatur sebagai desainer
yaa..
hanya menunggu kapan beliau datang

senyum menawan terkubur rapi
hingga menjadi tengkorak
berteman dengan semut,cacing lalu menyatu ditanah kini

dan kini aku bertanya
apa beliau senang disana ?
apa beliau menatap aku ?
apa beliau sering menjenguk aku ?
apa beliau datang disaat aku gundah ?

membaringkan diri di november
tak kuberikan kado yang spesial
ucapan cinta lafazkan 'tuk beliau
hilang senyum menawan beliau
setiap pagi siang malam ku temui

membaringkan diri di november
panas hujan kosong perhatian
gelak gelak ceria sunyi
membunuh hati

membaringkan diri di november
yaa ...
beliau pasti pulang
dengan senyum menatap jauh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar